Montolivo puji dua pemain baru Milan

 

Dua pemain rekrutan baru AC Milan, Andrea Poli dan Matias Silvestre, mampu tampil bagus dalam laga pramusim yang sudah dijalani. Riccardo Montolivo pun memberikan pujian pada keduanya.

Poli tampil bagus saat Milan berhadapan dengan Los Angeles Galaxy di ajang Guinness International Champions Cup. Rossoneri memetik kemenangan 2-0, satu gol atas nama Mario Balotelli merupakan buah assist dari Poli.

Sementara itu, Silvestre yang baru saja direkrut dari Inter Milan juga dinilai Montolivo menunjukan diri tampil optimal.

Kendati I Diavolo Rosso kalah dengan skor akhir 0-2 saat Silvestre diturunkan kala bertanding melawan Chelsea, dia disebut Montolivo sudah mampu menyatu dengan permainan tim asal kota mode itu.

“Poli merupakan pemain tengah dengan kualitas dan kuantitas. Dia merupakan pemain tangguh yang akan sangat berguna bagi tim,” kata Motolivo seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami mempunyai banyak pilihan pemain di lini tengah, tapi itu berarti bahwa kami bisa mengkover area itu dalam lapangan.”

“Sama halnya seperti Silvestre, dia bermain bagus di laga saat melawan Chelsea. Dia baru saja datang, tapi dia dengan cepat menyatu dengan baik pada mekanisme tim,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s