Jelang Milan vs Torino – Abbiati Siap Comeback, Montolivo Dihadang Cedera

montolivoMilan – AC Milan dapat kabar baik setelah Christian Abbiati mulai ikut berlatih dan diharapkan bisa kembali main akhir pekan ini. Tapi di saat bersamaan ada kabar buruk karena Riccardo Montolivo malah dapat cedera.

Abbiati mengalami cedera pada paha kanannya saat memperkuat Milan menghadapi Juventus dua pekan lalu. Setelah absen dalam laga kontra Catania, kiper senior itu diharapkan akan bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Dalam sesi latihan yang digelar Kamis (2/5/2013) waktu setempat, Abbiati sudah bergabung bersama rekan-rekannya. Dia diprediksi kembali mengawal gawang Rossoneri saat menjamu Torino, Minggu (5/5/2013).

Namun kembalinya Abbiati diiringi dengan kabar buruk lain terkait Montolivo. Gelandang 28 tahun itu mengalami masalah pada ototnya saat menjalani latihan. Soal kepastian kondisi Montolivo baru akan diketahui setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bukan cuma Montolivo yang cedera dalam latihan tersebut. Luca Antonini dan Giampaolo Pazzini juga disebutkan bermasalah dengan kebugarannya.

“Di antara mereka bertiga, hanya Montolivo yang mengalami masalah pada ototnya dan akan dievaluasi dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan resmi Milan seperti diberitakan Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s