Pazzini Bikin Milan Was-was

Milan – Gelombang cedera pemain yang menghampiri AC Milan belum berhenti. Yang terbaru adalah Giampaolo Pazzini, setelah dia mengalami cedera dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Setelah mencetak hat-trick ke gawang Bologna dua pekan lalu, Pazzini dipastikan akan jadi starter saat Milan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Tapi skenario tersebut sangat mungkin berubah.

Sebabnya adalah cedera yang diduga tengah dialami Pazzini saat ini. Striker yang baru didatangkan dari Inter Milan itu ditarik keluar di tengah sesi latihan yang digelar pada Kamis (13/9/2012) waktu setempat.

Dikutip dari Football Italia, Pazzini secepatnya ditarik keluar dari sesi latihan tersebut untuk menghindarkan dirinya mengalami cedera yang lebih serius. Dia diperkirakan mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.

Tim dokter Milan dijadwalkan akan melakukan serangkaian tes pada Pazzini, Jumat (14/9/2012) ini. Hasil pemeriksaan tersebut akan bisa menentukan apakah Pazzini bisa main dalam laga kontra Atalanta dan di Liga Champions tengah pekan depan.

Absennya Pazzini akan jadi pukulan berat buat Rossoneri yang sudah ditinggal cukup banyak pemainnya di ruang perawatan. Sejauh ini, pemain Milan yang masih dibekap cedera adalah Robinho, Alexandre Pato, Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s