Derby AC Milan Vs Inter Milan Tahun 2012

AC Milan dalam performa temrbaiknya dengan menjuari setengah kompetisi pada desember tahun lalu, tapi kompetisi belumlah final karena kompetisi masih akan berjalan setengah lagi. Pada Giornata ke – 18 milan akan menghadapi inter dalam derby sesama klub dari kota mode milan pada minggu 15 januari 2012.
Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu yang menjadi pemain yang harus menjadi pusat perhatian dari para pemain inter karena dalam 5 pertandingan terakhir Zlatan Ibrahimvic selalu mencetak gol. Di kubu milan dikabarkan bahwa Aquilani dan Gatusso tidak akan dimainkan oleh pelatih milan Masimiliano Aleggri. Boateng akan membantu Ibrahimvic dalam urusan mencetak gol di bantu oleh Robinho atau Pato dan Cassano dikabarkan sudah mulai berlatih kembali.
Sementara di kubu Inter Milan , Diego Milito sudah kembali ke trend positifnya sebagai seorang striker dengan selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di liga italia.
Derby Milan akan menjadi seru dengan selalu menangnya Milan dalam tiga laga terakhir mereka dan Pelatih Milan Masimiliano akan selalu menjaga trend kemenangan Milan selama dia menjabat sebagi pelatih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s