Fascetti berani menyarankan agar Cassano pindah ke Fiorentina

Antonio Cassano

Beritabola.com Sosok yang pertama menemukan dan mengasah bakat Antonio Cassano, Eugenio Fascetti, punya saran buat pemain AC Milan itu. Cassano dianjurkan buat hijrah ke Fiorentina. Kenapa?

Fascetti berani menyarankan agar Cassano keluar dari tim juara Seri A 2010-11 itu agar peluangnya untuk terus masuk timnas Italia tetap terjaga.

“Saya bilang padanya, tinggalkan Milan dan bergabunglah dengan Fiorentina,” ujar Fascetti kepada Il Giornale yang dikutip Football Italia.

“Itu adalah satu-satunya jalan agar dia bisa bertahan di timnas. Cesare Prandelli (pelatih Italia) sudah bilang padanya, jadi starter (di klub) atau lupakan seragam Azzurri,” imbuh eks pelatih Bari itu.

Bergabung dengan Milan sejak pertengahan musim lalu, Cassano cukup mendapat tempat dengan tampil 21 kali di berbagai ajang. Tetapi Fascetti mengklaim kalau Cassano sekarang cuma jadi striker keenam di Rossoneri.

“Bila saya jadi dia, saya akan membuat keputusan. Saya dengar dari beberapa wartawan yang dekat dengan Milan, mereka pikir Cassano berada di urutan keenam para striker, bahkan di bawah Alberto Paloschi,” klaim Fascetti.

“Apakah itu bisa diterima? Tidak!” seru pelatih yang mengangkat Cassano di Bari itu.

“Di Fiorentina dia bisa bergabung dengan Alberto Gilardino lagi. Mereka berdua duet yang sangat kompak saat di timnas U-21 Italia. Mereka saling melengkapi dan sangat kompak sebagai duet,” tegas Fescetti.
(dtc/arp)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s