Rumor Transfer Fiorentina : Corvino: Montolivo Resmi Dijual

 

Montolivo

Direktur olah raga Fiorentina, Pantaleo Corvino, mengonfirmasi Riccardo Montolivo mungkin akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Konfirmasi ini diberikan Corvino setelah ia melakukan pertemuan dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut. Di pertemuan tersebut Corvino mendapat kepastian kalau Montolivo tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2012, sehingga I Viola memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Semuanya telah jelas. Saya menanyakan pada agennya apakah dia ingin tetap di sini atau tidak, tapi keputusannya telah bulat (untuk meninggalkan Fiorentina). Dengan melihat keinginan Montolivo, maka kami akan melihat solusi transfer apa yang terbaik untuk kami. Kami hanya ingin pemain yang punya motifasi,” tutur Corvino, seperti yang dikutip Goal.

Kabar dari berbagai media Italia menyebut bahwa AC Milan menjadi klub terdepan yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Montolivo, setelah Juventus, Inter Milan, dan Bayern Muenchen sepertinya mulai menyerah untuk merekrutnya. Bahkan, Milan kabarnya telah mengajukan penawaran enam juta euro plus Antonio Cassano untuk mendapatkan Monti beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s