Home | Liga | Italia | Laga Pramusim : Lazio menang 16-0, Klose Borong Lima Gol Lazio menang 16-0, Klose Borong Lima Gol

Laga Pra Musim 2011/2012

Miroslav Klose langsung menunjukan ketajamannya. Punggawa anyar Lazio itu memborong lima gol saat timnya membantai Cadore 16-0 di laga pemanasan, Kamis (14/7)

Laga pertama Lazio di pra musim Ini sekaligus menjadi debut Klose sejak pindah dari Bayern Muenchen beberapa pekan lalu.

Dari 16 gol yang dicetak Biancoceleste, tujuh diantaranya datang di babak pertama. klose sendiri mencetak seluruh golnya di 45 menit pertama.

Sebagai seorang bomber, ketajaman Klose memang tak perlu dipertanyakan. Lelaki kelahiran Polandia 33 tahun lalu itu pernah menyabet berbagai gelar bergengsi seperti top skorer Bundesliga 2006 dan top skorer Piala Dunia di tahun yang sama.

Well, laga uji coba melawan Cadore ini memang tidak bisa dijadikan acuan. Level sang lawan jelas bukan tandingan Lazio. Yang jelas melihat keseriusan Lazio di bursa transfer menunjukan bahwa Klose dkk. punya ambisi besar untuk meraih prestasi maksimal musim ini. Para pesaing? wajib waspada!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s