Berlusconi: Milan Tidak Akan Datangkan Balotelli

Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyanggah berita yang mengatakan kalau ia akan mendatangkan penyerang Manchester City, Mario Balotelli, dalam waktu dekat.

Rossoneri yang berhasil membukukan kemenangan krusial 3-0 atas Inter Milan di akhir pekan (2/4/2011) pada laga bertajuk Derby della Madonnina, kembali memunculkan rumor yang mengatakan kalau Balotelli akan hengkang dari Manchester City dan kembali lagi ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

“Ia (Balotelli) sering kali tampak kebingungan sepanjang waktu. Saya tidak merasa kalau gaya permainan AC Milan akan cocok dengan gaya permainan Balotelli,” kata Berlusconi seperti dilansir espnstar.

Berlusconi pun merasa cukup yakin kalau Milan mampu memenangkan gelar juara Serie A di musim ini, khususnya setelah berhasil membenamkan pesaing tradisional meraka, tapi ia menolak untuk memberikan prediksi apapun untuk menghindari kesialan untuk pihak Rossoneri.

“Scudetto? Saya harap kami mampu memenangkannya, tapi kami masih memiliki tujuh pertandingan tersisa. Namun, kami sudah dekat untuk bisa meraih Scudetto,” ungkap pemain berusia 74 tahun ini seperti yang dikabarkan ANSA.

“Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara, kami mampu melakukannya dengan cukup baik, dan kemenangan yang kami raih pada laga derby sangat penting jika dilihat dari perspektif ini,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini.

Walaupun Milan memiliki kesempatan besar untuk meraih Scudetto, tapi kini Rossoneri dibuntuti oleh Napoli, setelah meraih kemenangan 4-3 atas Lazio pada laga hari Minggu (3/4/2011) dan membuat Partenopei hanya terpaut tiga poin dari Milan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s