Jelang Derby Milan 03/04/2011, Allegri: Sepak Bola itu Indah dan Segalanya Dapat Berubah

 

Menghadapi laga Derby della Madonnina AC Milan hanya bermodalkan raihan satu poin dari dua pertandingan sebelumnya. Namun, Massimiliano Allegri yakin semuanya tetap dapat berubah karena itulah segi keindahan dari sepak bola.

Saat ini, I Rossoneri masih memimpin papan klasemen sementara Serie A. Namun, tidak mustahil mereka akan kehilangan posisi itu apabila dikalahkan Inter di San Siro, Ahad (3/4) dini hari WIB.

“Kami hanya memperoleh satu poin dari dua laga sebelumnya, tapi sepak bola itu indah karena segalanya dapat berubah. Kami berada di puncak selama 21 pekan. Kami harus berpikir tentang bagaimana mendapatkan hasil besok,” kata Allegri.

“Ini merupakan partai yang sangat penting, tetapi lebih bagi mereka dibandingkan dengan kami. Jika kami menang, kami unggul lima angka dari tujuh laga tersisa. Saya tidak senang saat orang berbicara bahwa kami telah memenangi Scudetto. Anda memenangi Scudetto apabila pada akhir musim anda unggul secara poin.”

Di papan klasemen sementara Milan hanya unggul dua poin dari I Nerazzurri dengan 62 poin. Posisi mereka bukan saja diancam oleh rival sekotanya di puncak klasemen. Namun, Napoli yang berada di tempat ketiga juga berpeluang menerobos ke peringkat teratas jika kedua tim teratas tersandung di laga tersisa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s