Tanpa Ibra, Milan Lebih Berbahaya

(Berita Bola.com) Zlatan Ibrahimovic absen dalam tiga pertandignan akibat kartu merah yang dia terima saat menghadapi Bari akhir pekan kemarin. Meski begitu, AC Milan dinilai lebih berbahaya meski tanpa Ibra.

Striker Swedia itu menerima kartu merah karena dinilai memukul perut bek lawan. Komisi Displin Liga Italia menjatuhkan sanksi maksimal pada eks Barcelona tersebut yakni larangan bermain tiga laga.

Pertandingan pertama dari tiga laga tersebut adalah menghadapi Palermo pada akhir pekan mendatang. Meski begitu presiden Palermo Maurizio Zamparini menilai bahwa tanpa kehadiran striker bertubuh jangkung itu, Rossoneri justru bisa makin berbahaya.

“Tanpa Ibrahimovic Milan akan lebih menakutkan, sebab kami harus menjaga semua striker mereka yang sangat cepat,” ujar Zamparini dikutip dari AFP.

“Memang 90 persen permainan Milan ditentukan kepada kebesaran Ibra. Namun saat ini sanksi bagi Ibra justru menguntungkan bagi Milan, karena Ibra tak mencetak gol dan juga tak membuat peluang,” tandas dia.

Zamparini mengatakan bahwa laga menghadapi Milan merupakan satu dari dua laga yang menjadi pertaruhan bagi jabatannya. “Jika kami kalah saat melawan Milan dan Catania, saya akan mundur dari posisi presiden Palermo,” ujar pria kelahiran 9 Juni 1941 itu.

“Kekalahan itu akan menjadi rekor, karena saya belum pernah kalah tujuh pertandingan berturut-turut. Bahkan, untuk bicara kenyataan, saya bahkan tak pernah kalah dalam lima laga berturutan,” pungkas Zamparini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s