Langkah Inter kembali tersendat di kompetisi Liga Italia 2010/2011

Pertandingan Liga Serie A pekan ke-29 antara Brescia kontra Inter Milan di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (12/3) dini hari WIB, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Kedua tim berusaha meraih poin penuh untuk memenuhi ambisi masing-masing. Inter yang melakukan lawatan ke Stadio Mario Rigamonti, berusaha mencuri kemenangan dari Brescia agar bisa menempel ketat AC Milan dalam perburuan gelar juara Serie A.

Sedangkan kubu Biancoazzurri, yang menjadi penghuni peringkat dua dasar klasemen, berusaha memetik kemenangan di kandang sendiri untuk menjauhi zona degradasi.

Pertandingan antara Brescia kontra Inter Milan juga berlangsung cukup keras, dimana dua kartu merah dikeluarkan oleh wasit Gianluca Rocchi, masing-masing untuk Ivan Cordoba dan Andrea Caracciolo, menjelang berakhirnya babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Brescia kontra Inter berjalan cukup keras, dimana kedua tim bermain saling serang. Inter yang sempat unggul terlebih dulu di babak pertama, melalui gol yang dicetak oleh Samuel Eto’o di menit ke-18. Gol tercipta melalui proses sepak pojok yang dilakukan oleh Wesley Sneijder dari pojok kiri gawang Brescia.

Andrea Ranocchia menyambar umpan lambung dari Sneijder dan mengarahkan sundulan bola ke Eto’o yang tidak dijaga ketat oleh pemain bertahan Brescia. Sepakan kaki kanan Eto’o tidak dapat dihalau oleh kiper Michele Arcari. Inter unggul 1-0 atas Brescia dan bertahan hingga waktu turun minum.

Pertandingan di babak kedua berlangsung tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Tertinggal satu gol di kandang sendiri membuat armada Brescia berinisiatif melakukan penyerangan, tapi hingga pertengahan babak kedua, usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Peluang Brescia menyamakan kedudukan terjadi menjelang berakhirnya babak kedua. Melalui proses sepak pojok, sundulan Andrea Caracciolo di menit ke-84 berhasil menembus barisan pertahanan Nerazzurri yang dikawal Julio Cesar dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap imbang 1-1. Dengan hasil yang diraih dari pertandingan kontra Brescia, langkah Inter untuki menempel ketat Milan sedikit tersendat. Inter kini terpaut empat poin dari Rossoneri dengan total perolehan nilai 57.

Susunan Pemain

Brescia: Arcari; Zebina, Mareco, Zoboli; Kone, Hatemaj, Zambelli, Vass, Berardi; Diamanti, Caracciolo.

Cadangan: Sereni, Baiocco, Possanzini, Eder, Lanzafame, Daprela, Mareco.

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Stankovic, Zanetti,  Pandev, Sniejder; Pazzini, Eto’o.

Cadangan: Materazzi, Castellazzi, Cordoba, Mariga, Kharja, Coutinho, Obi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s