mexes ke milan musim depan..???

Philippe Mexes

Philippe Mexes

 

Kabar kedekatan Philippe Mexes dengan Milan semakin santer terdengar. Bahkan, Mexes disebut-sebut telah menolak pinangan beberapa klub raksasa Eropa yang juga menginginkannya demi Milan.

Bek Roma tersebut akan berstatus bebas kontrak pada akhir musim ini. Ia sudah beberapa kali membicarakan perpanjangan kontrak dengan Presiden I Lupi, Rosella Sensi. Namun, hingga saat ini kata sepakat tak juga tercapai di antara mereka.

Situasi tersebut akhirnya dimanfaatkan Milan. Capolista Serie A musim ini dikabarkan telah mendatangi Mexes Januari lalu dan kedua kubu sepakat untuk meneruskan pembicaraan pada Juni nanti.

“Jika Mexes tidak memperpanjang kontraknya di Roma, kami tertarik kepadanya,” kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Selain Milan, Mexes juga dikabarkan mendapatkan tawaran bermain dari Real Madrid, Liverpool, dan Arsenal. Tapi, bek berusia 28 tahun tersebut sepertinya lebih memilih menetap di Italia.

Menurut La Gazetta dello Sport, I Rossoneri telah menganggarkan 4 juta euro per musim sebagai bayaran Mexes di San Siro. Bek asal Prancis ini diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Alessandro Nesta, yang kini sudah berusia 34 tahun dan dikabarkan bakal segera pensiun.

Milan memang sedang meremajakan skuadnya secara bertahap. Sekitar delapan pemain senior Il Diavolo Rosso akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini dan mereka dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s