Penampilan Siswa Nommensen Jambi Pada Natal Oukumene Kota Jambi Tahun 2010

 

 

Jambi, 4 Januari 2010. Natal adalah Peringatan Hari Lahir Tuhan Yesus Kristus yang Lahir untuk menebus dosa manusia. Semua umat Kristiani merayakan natal, seperti halnya umat Kristiani di Kota Jambi merayakan natal bersama dalam sebuah acara yang disebut Natal Oukumene.

Banyak kaum muda, orang tua, dan anak anak datang untuk mengikuti acara ini. Pelaksanaan yang diadakan di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi pada sore hari Tanggal 28 Desember 2010 juga mnghadirkan Bapak Gubernur Jambi yang diWakilkan oleh Bapak Wakil Gubernur Jambi , Bapak Fachrori dan ibu beserta rombongan menambah hangatnya suasana perayaan natal pada saat itu.

Siswa Nommensen juga turut tampil pada perayaan natal dengan menampilkan drama natal yang membuat decak kagum semua yang menonton pada saat itu. bahkan ada penonton yang mengatakan “wahh..sekolah Nommensen sudah banyak berubah , tidak seperti yang dulu lagi”. Sungguh sebuah kemajuan yang pesat bahwa siswa Nommensen dapat menampilkan penampilan terbaik mereka.

Sebelum penampilan dan pada saat latihan di Sekolah, siswa sangat bersemangat hal ini dapat saya lihat sendiri pada saat saya mengikuti latihan mereka di Sekolah pada sore hari.

Kiranya semangat siswa ini merupakan nilai plus tersendiri bagi semua siswa untuk menumbuhkembangkan kemampuan yang ada pada diri mereka, agar kemampuan mereka dalam mendalami seni peran menjadi lebih terasah.

Selamat buat Siswa Nommensen yang telah menampilkan penampilan mereka pada Perayaan Natal Oukumene 2010. Tuhan memberkati kalian anak – anak ku. ( manasye.red )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s