Liga Champion 2010 : Real Madrid bidik kemenangan sempurna di San Siro

Real Madrid  bisa saja memetik kemenangan sempurna untuk keempat kalinya secara beruntun di fase penyisihan grup Liga Champions 2010,  walau hal itu diakui tidak mudah karena harus bertandang ke markas AC Milan di San Siro.

Madrid dan Milan, yang telah mengantongi gelar 16 kali di ajang Eropa antara mereka, sudah saling berhadapan pada dua pekan lalu di Santiago Bernabeu, dimana saat itu Ronaldinho dkk  menelan kekalahan 2-0.

Hasil tersebut membuat Madrid merupakan tim satu-satunya yang merengkuh kemenangan sempurna dari tiga pertandingan, dan bila tim asuhan Jose Mourinho itu mampu menyabet kemenangan di San Siro, maka bukan tidak mungkin tiket ke babak 16 besar akan dikantongi oleh mereka.

“Tujuan utama kami adalah mengamankan posisi puncak di fase grup secepat mungkin,” bidik bek asal Portugal, Ricardo Carvalho.  “Di Bernabeu, kami lebih baik dari mereka dan kini mereka berhasrat untuk membalas kekalahan itu.”

Madrid memetik kemenangan sempurna 3-1 saat mengalahkan tim promosi Hercules pada akhir pekan kemarin, sekaligus mencatatkan rekor sempurna tidak terkalahkan di setiap ajang yang diikuti mereka sejauh ini. Jose Maurinho mempunyai amunisi yang luar biasa di semua lini Real Madrid, jika pertahanan Milan loyo maka di pastikan Milan akan kembali mengalami kekalahan yang sama saat ditekuk Juventus kemarin.

Milan, yang sama-sama mengantongi empat angka dengan tim raksasa Belanda Ajax Amsterdam, harus menelan pil pahit kalah ditekuk 2-1 oleh Juventus di kandang sendiri namun Ronaldinho dan Thiago Silva kemungkinan sudah bisa tampil melawan Madrid setelah pulih dari cedera. Madrid harus mewaspadai  Zlatan Ibrahimovic, Pato dan Robinho yang juga merupakan mesin gol Milan serta inspirator serangan milan Andrea Pirlo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s