Prediksi Manasye pada Babak Perdelapan Piala Dunia 2010

Jambi- Indonesia, 1 Juli 2010. Babak penyisihan telah selesai dan ada 16 tim yg berlaga untuk memperebutkan tiket ke perdelapan final piala dunia 2010. Ke 16 tim itu adalah dari negara :

1.Uruguay, 2. Ghana, 3. Amerika Serikat ( USA), 4. Korea Selatan, 5. Belanda, 6. Slovakia, 7. Brasil, 8. Chile, 9. Argentina, 10. Jerman, 11. Inggris, 12. Paraguay, 13. Jepang, 14. Spanyol, 15. Portugal, 16. Mexico.

Babak 16 Besarpun telah dilaksanakan dari tanggal 26 juni – 30 juni 2010. Yang mempertemukan :

Uruguay Vs Korsel dengan kemenangan Uruguay

Amerika Serikat Vs Ghana dengan kemenangan Ghana

Belanda Vs Slovakia dengan kemenangan Belanda

Brasil Vs Chle dengan kemenangan Brasil

Jerman Vs Inggris dengan kemenangan Jerman

Paraguay Vs Jepang dengan kemenangan Paraguay

Portugal Vs Spanyol dengan kemenangan Spanyol

Di babak delapan besar yang akan dilaksanakan dari Tanggal 2 Juli  4 juli 2010 nanti akan mempertemukan :

  • Uruguay Vs Ghana yang dilaksanakan di Stadion Johanesburg.
  • Belanda Vs Brasil yang akan dilaksanakan di Stadion Nelson Mandela Bay/Port Elizabeth pada tanggal .
  • Argentina Vs Jerman yang akan dilaksanakan di Stadion Cape Town
  • Paraguay Vs Spanyol yang akan dilaksanakan di Stadion Johanesburg

Melihat peluang tim yang akan bertanding memperebutkan tiket ke perempat final ini maka saya akan coba memberikan prediksi saya:

  • Brasil Vs Belanda , konsistensi kedua tim memang benar-benar meyakinkan sejak babak penyisihan sampai di babak 16 besar yang telah kedua tim laksanakan dengan menaklukkan lawan mereka masing – masing. Nama besar Brasil dan seluruh materi tim yang dimiliki memang layak untuk di jadikan favorit juara pada setiap pergelaran Piala Dunia 4 Tahunan. Tapi perlu di ingat Belanda juga mempunyai meteri yang sepadan dengan Brasil pada Piala Dunia kali ini. Belanda selalu menang sejak babak penyisihan sampai pada babak 16 besar yang telah dilaksanakan kemarin, sedangkan Brasil mulai dari babak penyisihan hingga pertandingan di babak 16 besar hanya 3 kali menang dan sekali seri saat bermain dengan Portugal di Babak penyisihan grup. prediksi saya Brasil kemungkinan besar bisa menaklukkan Belanda dan sepertinya harus melewati Babak perpanjangan waktu bahkan penentu kemenangan bisa melalui titik putih (penalti) , karena Belanda merupakan Tim yang solid di lini belakang. Dan bila Belanda bisa mengatasi Brasil maka dipastikan mereka akan bertemu pemenang antara Uruguay Vs Ghana dan kemungkinan besar bila pemenang antara Brasil Vs Belanda tidak terlalu sulit untuk menaklukkan pemenang antara Uruguay dan Ghana yang kualitas para pemainnya masih di bawah Brasil dan Belanda .
  • Uruguay Vs Ghana : Uruguay kemungkinan besar akan bisa mengatasi permainan Ghana, tapi yang perlu diwaspadai oleh Uruguay adalah permain cepat yang dilakukan oleh para pemain Ghana, bila tidak berhati – hati kemungkinan Uruguay juga bisa terpeleset dan menelan kekalahannya. Diego Forlan dan timnya harus bisa memperagakan kemampuannya dalam memainkan permainan bola dengan satu dua sentuhan seperti yang diperagakan Jerman waktu melawan Ghana di Babak penyisihan Grup denagn tetap mewaspadai pergerakan pemain muda Ghana, Prince Tagoe.
  • Jerman Vs Argentina, merupakan pertandingan yang paling di tunggu – tunggu oleh semua penggemar bola di seluruh dunia. Berbekal kemenangan atas Inggris di Babak 16 besar Jerman tampil percaya diri menghadapi Argentina.Jika permainan Miroslav Klose dan tim nya bermain dengan sangat baik kala menghadapi Australia, Ghana ( babak penyisihan ), dan tampil menawan kala merontokkan inggris 4-1. maka Argentina harus berhati – hati menghadapi serangan balik Jerman dan patut mewaspadai pergerakan Klose Swistianger dan, Muller. Jika Jerman bisa tampil menawan dengan mematikan pergerakan Messi dan Higuain maka kemungkina Jerman bisa memenangkan pertandingan ini dan menantikan pemenang antara Spanyol dan Paraguay.
  • Spanyol Vs Paraguay : Spanyol diprediski bisa mengatasi Paraguay , dengan status Juara Eropa dan meteri pemain yang bertabur bintang maka Spanyol di prediksi bisa jadi pemenang pada partai Vs Paraguay kali ini. Torres dan tim nya harus bermain cepat dalam membongkar pertahanan Paraguay.

Semoga prediksi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan apapun ceritanya sepak bola bisa mempersatukan kita semua. Semoga saja Sepak Bola Indonesia bisa tampil di Piala Dunia mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s