Prediksi FinaL Piala Dunia 2010 Versi Manasye

Jambi, 20 Juni 2010. Piala Dunia adalah adalah event sepak bola terbesar di dunia ini. Mata Dunia tertuju ke Benua Hitam Afrika untuk melihat Event terbesar Sepak Bola Piala Dunia ini.

Ada hal yg di luar dugaan bisa terjadi. Seperti kalahnya prancis melawan mexico, hasil seri yang di dapat inggris kala melawan Amerika Serikat dan italia berhasil di tahan seri paraguay, dan rontoknya spanyol oleh Swiss, Yunani oleh Korea Selatan serta tak berkutiknya Jerman 1 -0 menghadapi Serbia di pertandingan ke dua.

Melihat hasil pertandingan yang terjadi di Setiap Grup hanya Belanda, Argentina Brazil dan Portugal yang konsisten dengan penampilan mereka. Saat pertandingan putaran grup penampilan mereka menyajikan sepak bola yang menarik buat di tonton.

Yang lebih menariknya lagi bila di Grup G dan Grup H.

Bila di Grup G , Brasil menjadi Juara Grup dan Spanyol menjadi Runner Up Grup H maka di pastikan pada Babak selanjuntnya Spanyol bakalan bertemu dengan Brasil.

Di Grup E dan Grup F

Bila Belanda menjadi Juara Grup E dan Italia menjadi Runner Up Grup F maka Belanda dan Italia akan bertemu di babak selanjutnya, dan bila Jepang menjadi Runner Up Grup E maka mereka bisa bertemu dengan Paraguay.

Di Grup C Inggris masih harus berjuang sampai pada pertandingan ke – 3 untuk bisa Lolos dari putaran Grup C karena bersaing ketat dengan Amerika Serikat untuk bisa Lolos ( dan harapan penulis Inggris bisa Lolos ke babak selanjutnya ).

Dan Di Grup D , Jerman juga harus bersaing ketat dengan serbia dan Australia yang masing – masing masih mempunya kans untuk lolos ke babak selanjutnya ( dan harapan penulis Jerman bisa lolos ke Babak selanjutnya ).

Di Grup B , Argentina begitu kuat buat pesaingnya dan di pastikan lolos ke putaran berikutnya setelah pada pertandingan ke – 2 Grup berhasil menghancurkan Korea Selatan dengan Skor Telak 4 – 1. Dan pada pertandingan ke – 3  ( pertandinga terakhir grup melawan Yunani mereka mungkin hanya butuh hasil seri atau menang ). Melihat situasi ini Yunani harus berjuang keras untuk bisa meraih poin penuh kala menghadapi Argentina di pertandingan terakhir grup B. dan Korea Selatan pun demikian mereka harus bisa menang menghadapi Nigeria jika tidak mau pulang lebih cepat pada Piala Dunia kali ini, Nigeria yang telah mengalami 2 kekalahan pasti tidak mau kalah dan masih tetap berjuang di pertandingan ke – 3 dan sudah pasti mereka tak mau di anggap sebagai Tim pelengkap penderita pada Piala Dunia kali ini.

Grup A Perancis harus berjuang mati – matian untuk bisa Lolos dengan mengalahkan Afrika Selatan, dan mereka pun masih bergantung pada hasil pertandingan Uruguay Vs Mexico. Jika pada pertandingan terakhir Mexico dan Uruguay bermain seri maka di pastikan Perancis harus siap – siap angkat koper.

Melihat statistik pertandingan tiap putaran grup , penulis memfavoritkan :

  1. Argentina akan bertemu dengan Brasil di Partai Final  , atau
  2. Argentina akan bertemu Belanda di Final, atau
  3. Brasil akan bertemu dengan Belanda di Final.

Menurut Media surat kabar yang beredar, Brasil akan mengalami sukses besar pada piala Dunia kali ini, di samping itu Spanyol , Inggris , Jerman, Argentina, Potugal, dan Italia tetap menjadi favorit untuk partai Final nantinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s