CPNS 2009 Masih tunggu MEnPan

Rekrutmen Kemungkinan Oktober

JAMBI – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 masih menunggu keputusan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan). Hingga saat ini, pihak Pemprov belum mengetahui jadwal penerimaan CPNS tersebut.

“Kita belum mengetahui berapa formasi dan jumlahnya yang akan ditentukan nanti. Karena belum ada balasan dari Menpan. Kita harus tunggu keputusannya nanti, berapa jumlah dan formasi yang dibutuhkan,” kata Husnaini kepada Koran ini kemarin.

Husnaini juga mengatakan balasan dari Menpan itu kemungkinan besar tidak akan lama atau dalam waktu dekat ini akan segera turun dan formasi tersebut akan diketahui. Meskipun jadwal penerimaan CPNS untuk Oktober mendatang.

‘’Kemungkinan besar dalam waktu dekat ini sudah ada kejelasannya dari Menpan tentang jumlah yang dibutuhkan. Disitu nanti kita akan tentukan formasi dan jurusannya. Kalau sekarang saya belum belum bisa saya katakan kejelasannya,“ jelasnya.

Lebih jauh Husnaini menjelaskan, balasan dari Menpan tentang jumlah CPNS yang diajukan ini akan serentak nanti seluruh Indonesia. Semua daerah seluruh Indonesia sama-sama akan menerima balasan atas jumlah yang telah diajukan beberapa hari yang lalu.

“Kita kan sudah mengajukan jumlah yang dibutuhkan beberapa hari yang lalu. Jadi masalah pengumuman formasi dan jumlah itu nanti setelah ada balasannya. Memang yang kita ajukan jumlahnya banyak, tapi bisa saja itu nanti hanya 25 persen yang dikabulkan oleh Menpan,” tegas Husnaini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s