Suasana Perayaan HUT RI Ke-64 Di Sekolah Nommensen Jambi

IMG1255A

IMG1262A

Jambi,17 Agustus 2009. Tepat Jam 07.30 WIB Semua siswa sudah berkumpul di lapangan Sekolah semua siswa sudah bersiap-siap untuk mengikuti upacara. Dengan pemimpin upaca Imanuel kelas XI IPA sudah menyiapkan semua siswa terlebih dahulu. Pada upacara kali ini Pak Pardosi yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan bahwa generasi Indonesia di zaman sekarang harus lebih kreatif dan siap pakai, bukan kuantitas siswa tapi haruslah kualitas yang di utamakan.

Dengan pemimpin pasukan Paskibra adalah Dewi Kelas XII IPA bendera merah putih tampil berkibar menambah semangat kemerdekaan ada di dalam diri siswa terlebih lagi pembawa dirigen ( pemimpin lagu ) dibawakan Lenika Siregar Kelas XII IPA memimpin lagu kemerdekaan dengan semangat yang menggelora. Paduan suara kali ini adalah kelas XII IPA begitu antusias dalam menyanyikannya. Hal hasil pembawa lagu ( XII IPA ) mendapat pujian dari bapak pardosi selaku pembina upacara.

Tak luput juga para guru berperan dalam mebawakan upacara . Ibu Silalahi ( Pembaca UUD 1945 ) , Ibu dapina ( Pembaca Doa), Ibu Lamtiur ( Pembawa Teks Pancasila ), Pak Lumban Toruan ( Pembaca Naskah Proklamasi ). Ini adalah hal yang membuat upacara kali ini tampil beda dari yang biasanya.

Semoga semangat kemerdekaan terpatri di dalam semua siswa SMP/SMA Nommensen untuk menjadi yang terbaik buat bangsa dan negara ini.Merdeka Bangsaku, Jayalah bangsaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s