Perjalanan mencari masa depanku

muaro-tebo

Jambi 15 Desember. Sejak tulisan ini berhasil kubuat di dalam blog wordpressku. Maka saat ini aku sedang menunggu hasil yang sudah lama kutunggu-tunggu pada tanggal 12 Januari 2009 nanti. Aku berharap sangat hasil nanti pada pengumuman di surat kabar membuat masa depanku lebih berarti.

Karena sejak aku mulai mengajukan lamaran test ini sejak 30 November yang lalu aku mengajukan di 2 Kabupaten yang berbeda yaitu Kabupaten Sarolangun dan Muara Tebo.  Dan hasil pengumuman berkas yang  jatuh pada 12 Desember yang lalu memaksa aku untuk memilih di 2 tempat tersebut Sarolangun atau Muara Tebo.

Maka dengan penuh pergumulan aku memilih Kabupaten Muara Tebo untuk perjalanan hidupku selanjutnya. Sejak di bantu oleh teman-temanku Jhon sihar Denny Purba ( Ma. Tebo ) dan Echa ( sarolangun ) dalam pemasukkan berkas-berkasku aku sangat beterima kasih buat mereka. Setelah aku pikirkan maka aku memutuskan untuk test di Muara Tebo tanggal 21 Desember 2008 Kemarin.

Aku berangkat sendiri dari kota Jambi menuju Muara Tebo. dan disana aku bertemu 2 teman lama yaitu Helida dan Yenti yang sama-sama mengikuti test di daerah tersebut.

Aku mejawab semua pertanyaan test tersebut yang banyaknya 100 soal dan aku sangat yakin akan hasilnya. Semuanya aku kembalikan kepada Tuhan buat hasil akhirnya nanti.

Sejujurnya dari hati yang paling dalam aku sangat lama mengidam-idamkan untuk bisa menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan dimanapun ditempatkan aku tela siap walaupun keujung dunia manapun.

Aku berdoa ya Tuhan Allahku yang berkuasa atas langit dan Bumi ini, allah yang hidup dan Allah yang kupercayai selama ini . Tuhan tunjukkanlah mukzizatMu untuk masa depanku ini.

 

Amin…3x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s