ID Card Palcomtech

Jambi 18 November 2008. Setelah menyelesaikan tahap akhir dari rangkaian kerja pembuatan ID Card Palcomtech Jambi. Maka berita ini baru bisa dimunculkan melalui web blog ini.

Inilah ID Card Palcomtech hasil desain Andi Yuslaini ( Seorang Instruktur yang berpengalaman di bidang desain ). id-cardDirencanakan di akhir tahun 2009 ID Card ini sudah selesai di catak dan sudah di bagikan kepada siswa palcomtech 1 Tahun. ID Card ini turut bekerjasama dengan delapan tenant ternama di Kota Jambi. Menurut Manasye Damanik yang dibantu oleh saudara Dino selaku Marketing Palcomtech Jambi ke delapan tenant nantinya akan menjadi rekan partner palcomtech Jambi selama setahun kedepan.

9 thoughts on “ID Card Palcomtech

  1. maaf atas komen yang tadi, tapi jangan sampai dipublikasi aja kesini dak enak kesannya.. kalau jadinya suatu masalah .ya, demi nama baik bersama.. Satu lagi, memang id card itu sudah menjadi hak milik dari PalComTech, tapi jangan sampai menghilangkan sapa pencitra sebenarnya.

    salam persaudaraan ….

  2. saya dari palcom pusat (palembang) wah… bagus banget tu desin id card tp kok mirip dgn desain mantan guru saya ya, mirip banget, terlalu mirip, mungkin pak Andi Yuslaini dengn guru saya punya pemikiran yang sama, soalnya yang beda itu cuma foto na doank

    • iyo mas…akan segera diralat. aku kira hasil desain andi. habisnya aku dapet dari andi. jadinya aku tulis andi dech………btw, tuh hasil ciptaan sapa mas..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s