Awal 2009 David Beckham Berlabuh di AC MILAN

MILAN, JUMAT – David Beckham akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama AC Milan. Terhitung mulai 7 Januari 2009, gelandang LA Galaxy itu akan berada di San Siro dengan status pemain pinjaman.

“AC Milan mengumumkan kedatangan David Beckham dengan status pinjaman. Pemain Inggris tersebut akan menjadi Rossonero terhitung mulai 7 Januari 2009,” sebut pernyataan dalam situs Milan.

Sayangnya, Milan tak menyebutkan berapa lama Beckham akan berada di klub Italia tersebut. Yang pasti, Milan akan mengembalikannya ke Galaxy pada awal musim MLS. Hal ini diakui langsung oleh Direktur Olahraga Milan, Umberto Gandini. “Dia (Beckham) berkomitmen untuk kembali ke MLS dan saya pikir dia akan melakukannya,” kata Gandini kepada Sky Sports.

Isu mengenai kepindahan sementara Beckham ke Milan memang sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Namun, pembicaraan mengenai kepastian perpindahan itu masih belum mencapai titik temu. Milan sebetulnya ingin menetapkan kontrak Beckham, tapi Galaxy ngotot ingin mempertahankan gelandang 33 tahun itu. Galaxy bahkan hanya ingin meminjamkannya hingga musim baru MLS dimulai pada Maret atau April mendatang.

Pembicaraan kedua tim itu akhirnya menemui kesepakatan pada Kamis (30/10) waktu setempat. Pengacara Beckham datang ke Milan untuk menandatangani kontrak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s