Jelang 3 Laga Akhir PSMS MEDAN

Jelang laga Arema Malang Vs PSMS Medan sepertinya sangat berat bagi kubu PSMS Medan yang notabone selalu kalah pada laga away di kompetsi kali ini. Laga kandang yang selalu dimainkan di Stadion Jatidiri semarang selalu mengalami kekalahan. Sudah sepatutnya Manajemen PSMS Medan melakukan Evaluasi secara menyeluruh dalam menyikapi kelanjutan PSMS Medan. Prestasi setiap pertandingan yang dilakoni PSMS Medan selama kompetisi ini membuat pusingPelatih asal Australia ” Erick Williams” Selaku Pelatih PSMS Medan. Hasil dari 13 Pertandingan dengan sekali menang, 8 kali seri dan 4 kali sepertinya sangat berat bagi kubu PSMS untuk mendulang 3 poin di kandang Arema Malang. Apalagi dipertandingan terakhir melawan Persijap di Satadion Jatidiri Semarang Tanggal 14 Oktober 2008 Kemarin PSMS Medan malah menuai kekalahan.

Berat bagi PSMS Medan karena dipartai sisa putaran pertama PSMS Medan akan bertanding ke markas Arema Malang, Persik Kediri, dan Sriwijaya. Bila ketiga pertandingan ini PSMS Medan selalu menuai kekalahan.Bukan tidak mungkin PSMS Medan akan jadi penghuni  dasar klasmen di Liga Super keli ini.

PSMS Medan harus Haus kemenangan, dan Tim harus ada perubahan,serta Stadion Jatidiri Semarang yang dijadikan Home  Base  PSMS  Medan sepertinya  tidak  membawa  keberuntungan  buat  Tim. Suara riuh ribuan supporter kota medan tak terlihat lagi.

Bila semua ini ada perubahan yang berarti, maka PSMS Medan yang seharusnya berhome Base di Stadion Teladan Medan kemungkinan bisa meraih trend postif untuk bersaing ke level yang paling bergengsi di Liga Super Indonesia.

Sangat disayangkan bila setiap pertandingan PSMS Medan di laga kandang tidak meraih torehan nilai penuh. Itu terbukti di kompetisi Tahun lalu.Waktu masih PSMS Medan melakoni laga kandang di Stadion Teladan-Medan, Torehan laga kandang di Stadion kebanggaan kota medan sekaligus home basenya PSMS Medan selalu meraih poin penuh di setia laga.

Akankah PSMS Medan mampu berbicara pada kompetisi kali ini. Sudah saatnya PSMS Medan melakukan perombakan sebelum putaran kedua nanti berlangsung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s