Akankah PSMS mendulang sukses di Liga Super Indonesia

Indonesia, Oktober 2008.Melihat performa PSMS Medan di Liga Indonesia 2008/2009 sepertinya kurang begitu menggigit seperti halnya di Liga Indonesia 2007/2008. Hal ini bisa dilihat dengan belum bisa meraih kemenangan dari setiap laga yang sudah di adakan. melihat situasi yang seperti ini sepertinya penggemar PSMS Medan di seluruh nusantara khawatir dengan penampilan PSMS Medan.

Anggota Tim yang membawa PSMS Medan menempati posisi Runner Up Liga Indonesia tahun 2007/2008 sudah di bongkar dan diganti dengan wajah-wajah pemain baru yang diharapkan membawa PSMS dapat berbicara banyak di pentas liga Indonesia. Masuknya Ellie Eboy juga diharapkan menjadi hal yang bisa mendongkrak penampilan PSMS Medan. Tapi sejauh ini penampilan PSMS Medan hanya bisa bermain seri disetiap penampilan. Akankan PSMS Medan bisa meraih kemengan pertamanya..??? Kapankah…???

Ada yang paling penting yang bisa membuat PSMS Medan bisa kembali seperti dahulu. Supporter yang selalu memberi semangat kepada pemain seperti kompetisi tahun lalu tidak tampak pada setiap penampilan PSMS Medan. Belum lagi tempat pertandingan berlangsung selalu berada di luar kota Medan sepertinya PSMS Medan bukan seperti bermain di kandang sendiri, walaupun stadion di kota semarang ditunjuk sebagai Home Basenya PSMS Medan.

Permainan tim seperti mati rasa, kapankah PSMS bisa tampil kembali di stadion kebanggan kota medan, stadion teladan Kota Medan.

Walapun begitu keadaan yang diterima oleh Tim PSMS Medan. Sepertinya bukan anak Medan kalau harus langsung kalah sebelum bertanding. Karena PSMS Medan harus tetap hidup di jagat sepak bola negeri ini. Harapan semua pecinta PSMS Medan untuk Tim PSMS Medan bisa kembali ke performa dahulu.

PSMS Medan maju terus…!!!

Raih kemenangan demi kemenangan…!!!

Doa semua supporter menyertai Tim Semua

Bravo PSMS Medan..!!!

9 thoughts on “Akankah PSMS mendulang sukses di Liga Super Indonesia

    • ya PSMS memang lagi sekarat.Mungkin karena lagi musim2nya flu burung. \jadi ayam kinantan juga kayakna lagi kena flu burung…
      Wkwkwkwkw…3x

  1. enggak cukup hanya talenta saja untuk mendapat prestasi yg maksimal tapi perlu sekali managemen sepak bola yang mujarab…..bravo psms…..

  2. saya yakin psms akan kembali ke liga super, karena memang itu tempatmu, apalagi dengan kembalinya si anak yang hilang gelandang lincah EDU JUANDA, bravo psms….,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s