INTER MILAN KEOK…!!!

Gol Tunggal Ronaldinho pada pertandingan Inter Milan vs AC Milan membuktikan bahwa Ronaldinho layak menyandang Pemain terbaik yang di beli mahal.Terbukti dengan gol nya ke gawang Inter Milan. Inter milan di buat frustasi dengan permainan yag di terapkan AC Milan. 
Dalam derby Milano di Giuseppe Meazza, Minggu (28/9). Kedua tim hadir dengan misi yang berbeda. Milan yang kini sedang terpuruk diawal musim berniat tampil habis-habisan untuk membungkam Inter yang sedang menanjak prestasi. Sementara itu kubu Internazionala hadir membawa janji pembuktian sebagai juara Serie A dalam dua musim terakhir.

Milan yang turun dengan mengandalkan Alexandre Pato sebagai penyerang tunggal langsung menekan sejak menit pertama. Sepuluh menit perjandingan berjalan tendangan jarak jauh Massimo Ambrosini masih mampu dipatahkan kiper Julio Cesar. Milan kembali memperoleh peluang melalui tendangan Kaka yang masih dapat diblok Esteban Cambiasso.

Memasuki menit ke-37, usaha Milan akhirnya membuahkan hasil. Umpan Kaka mampu disundul Ronaldinho yang berdiri di dalam kotak penalti sekaligus membawa Milan unggul 1-0.

Memasuki 45 menit kedua, Inter mencoba bangkit guna menyamakan kedudukan. Namun, berkat kerjasama antar lini yang baik pemain Milan membuat Nerrazzuri terlihat frustasi dalam mencetak gol balasan. Keadaan sebaliknya justru terjadi di Milan. Dengan rasa percaya diri tinggi, Milan beberapa kali mengancam gawang Inter.

Diserang terus menerus oleh Milan membuat tim besutan pelatih Jose Mourinho itu tampil keras dan menjurus kasar. Hasilnya sekitar tujuh pemain Inter harus menerima kartu kuning. Puncaknya pada menit ke 77 dan 82, penderitaan Inter semakin lengkap dengan kartu merah yang diterima dua pemain bertahan Nicolas Bordisso dan Marco Materazzi.

Tambahan tiga poin ini maka posisi Milan melonjak naik dari urutan kesembilan ke peringkat enam. Sementara Inter harus rela turun peringkat dari puncak klasemen sementara ke peringkat empat.

Dan hal ini harus di perhatikan oleh tim – tim seri A lainnya yang bakal bertanding dengan AC Milan nantinya. Klo tidak mau di buat gigit jari maka Waspadalah dengan Tim sekelas AC Milan klo tidak mau di hujani banyak gol oleh Ronaldinho dan kawan-kawan.Terbukti Inter Milan telah merasakannya.

Susunan Pemain:
Milan: Abbiati; Zambrotta, Maldini, Kaladze, Jankulovski; Gattuso (Bonera 88), Seedorf, Ambrosini; Kakà, Ronaldinho (Shevchenko 83); Pato (Flamini 74)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Burdisso, Materazzi (Cruz 59), Chivu; Zanetti, Cambiasso, Vieira (Stankovic 80); Quaresma, Ibrahimovic, Mancini (Adriano 59).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s