Stiker Angkot Versi Palcomtech 2008

Jambi, Sejak tanggal 29 Agustus 2008 Palcomtech Jambi mengadakan promosi di Mobil angkutan kota di kota jambi. Untuk promosi ini palcomtech membuat media promosi berupa penempelan stiker angkot pada kaca belakang mobil.

Promo ini sekaligus memberi informasi kepada masyarakat bahwa Pendidikan Komputer saat ini sangatlah perlu.  Untuk promo ini Palcomtech melibatkan 5 mobil angkutan kota. Dan Desain pada kaca belakang mobil angkutan berbeda-beda.

Menanggapi hal ini, para supir angkutan kota sangat antusias dalam promosi Palcomtech ini.

Apapun ceritanya mereka sangat senang sekali. Disamping desainnya yang keren,  mereka juga gak perlu-pelu lagi mengeluarkan uang untuk merevarasi mobil angkutan mereka.

menurut khotop selaku kepala cabang Palcomtech Jambi ” desain stiker angkutan kota ini sengaja di buat supaya palcomtech itu dapat diterima masyarakat luas, apapun ceritanya Palcomtech memberikan yang terbaik buat masyarakat luas”.

Promo Palcomtech 2008

Promo Palcomtech 2008

Menurut Manasye selaku Marketing Palcomtech Jambi ” Palcomtech adalah pendidikan komputer yang mempunyai gebrakan yag sangat spektakuler tahun ini, banyak lagi promosi yang akan di jalankan salah satunya stiker angkutan kota ini dan untuk planing di bulan ramadhan manasye sudah punya program sendiri, tunggu saja gebrakan berikutnya, dijamin jambi pasti bergetar”

2 thoughts on “Stiker Angkot Versi Palcomtech 2008

  1. Manasye Damanik ganteng dech dan nama managermu kok kotop sih………….. dan saya mau tanya ganteng andy atau nopan kalau kamu bilang ganteng nopan pasti potong gaji dan kalau bilang ganteng andy pasti dikasih komputer pentium 4 yang udah hang percaya dech……………………………………………………

  2. Hehehee…3x.
    Ganteng mana yach…

    Gantengin JRG aja kale yach…

    heheheheeee…3x.

    Ganteng pak andi aja kale yach…

    Biar dikasih komputer hang yang pentingkan bisa dipake lagi.

    Heheheheeeee…3x.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s